Cina Larang Gadis SPG Di Pameran Otomotif

Cina Larang Gadis SPG Di Pameran Otomotif

Pameran otomotif yang memamerkan beragam mobil-mobil terbaru nan canggih makin seru dengan pemandangan indah dari para SPG. Selain menjadi penyemarak tiap stand, kehadiran para wanita cantik ini juga membantu pengunjung mengetahui informasi mobil yang dipajang.

Tapi ternyata Beijing Motor Show mulai tahun ini melarang kehadiran SPG di tiap pameran otomotif. Seperti yang dilansir berbagai media Cina, pihak penyelenggara pameran membuat keputusan ini agar para pengunjung lebih fokus kepada produk yang dipamerkan.

Bagi pengunjung yang hadir bersama keluarga juga diharapkan tidak perlu risih untuk datang dan mendekati mobil-mobil yang sedang dipamerkan. Dengan begitu justru penyelenggara yakin jumlah pengunjung pameran akan bertambah.

Maka jika anda berencana mengunjungi Beijing Motor Show 2016 Mei mendatang, dipastikan tak akan menemui bidadari pameran lagi alias para sales promotion girl (SPG). Bukankah tujuan ke pameran otomotif memang untuk melihat mobil?

Hmmm, patutkah dicontoh Indonesia, atau justru banyak yang protes?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com