Chevrolet Didik Keselamatan Berkendara Untuk Murid SD Pakai Komik

Chevrolet Didik Keselamatan Berkendara Untuk Murid SD Pakai Komik

Chevrolet Indonesia menjalankan kegiatan kampanye keselamatan berkendara untuk murid sekolah dasar demi terciptanya kesadaran berlalulintas yang baik sejak dini. Kampanye yang diadakan di SD Negeri 17 Dauh Puri, Denpasar (27/7) ini pun terbilang lancar.

Untuk mengedukasi mengenai keselamatan, General Motors Indonesia selaku yang menaungi merek Chevrolet memberi sosialisasi ke seluruh murid kelas 1 sampai 6 dengan perangkat edukasi dan 800 buku komik berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

"Kita semua berharap bahwa setiap orang selalu berada di dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari. Dengan menyasar murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan terus berkelanjutan di beberapa daerah lainnya. 

Chevrolet sendiri yang punya filosofi mengutamakan Keselamatan di atas segala prioritas (Safety Overrides Priorities) juga mengklaim akan terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com