Bocor! Kia Sedona Bermesin Diesel Segera Meluncur di Indonesia

Bocor! Kia Sedona Bermesin Diesel Segera Meluncur di Indonesia

KIA Sedona ada kemungkinan besar akan mendapatkan varian baru. Hal ini akan seru, sebab dari bocoran yang kami terima menyebut bahwa KIA Sedona varian baru yang segera meluncur di Indonesia adalah bermesin diesel.

Informasi ini kami dapat via surat elektronik dari pembaca setia OtoDriver. Sebelumnya ia mendapat info dari seorang tenaga penjual KIA di daerah Bandung, Jawa Barat, bahwa Sedona bermesin diesel akan meluncur pada akhir bulan ini (Juli 2018).

 

Jika benar demikian, maka kemungkinan besar KIA memang tak ikut GIIAS 2018. Pasalnya ajang pameran tersebut kerap dimanfaatkan untuk peluncuran produk KIA. 

Kembali lagi ke bocoran. Mesin Sedona diesel disebut akan berkubikasi 2.200 cc. Bisa jadi mesin ini identik dengan yang dimiliki Kia Sorento diesel.

Bocoran yang kami dapati menjelaskan bahwa mesin penenggak solar tersebut berteknologi CRDi dan mampu menyemburkan tenaga 200 ps. Sayangnya taka da keternagan besaran torsinya.

Info terakhir, varian diesel ini hanya akan tersedia dalam opsi trasmisi otomatik saja. Lantas berapa harganya? Dan apa saja perubahan di interior maupun eksteriornya?

Simak bocoran berikutnya hanya di OtoDriver.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com