Berbagai Daihatsu Beradu Modifikasi di Manado

Berbagai Daihatsu Beradu Modifikasi di Manado

Kegiatan Daihatsu Dress-up Challenge 2017 kali ini digelar di Manado, dimana kegiatan ini pertama kali digelar di Sulawesi. Kegiatan ini menjadi upaya dari Daihatsu dalam memfasilitasi hasrat penggemar modifikasi di Minahasa dengan memberikan kesempatan emas bagi Sahabat Muda di kota tersebut untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

“Sebagai salah satu tujuan favorit di Pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan Sahabat Muda penggemar modifikasi kendaraan. Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di kota ini untuk memfasilitasi hasrat Sahabat Muda mengadu kreativitas seluas-luasnya, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Tetsuo Miura selaku Senior Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

Ajang yang diselenggarakan di halaman MTC Megamas, Jalan Piere Tendean, Manado ini masih menjadi lanjutan dari rangkaian kegiatan dalam merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110.

 

Daihatsu Dress-up Challenge di Manado dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali. Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Manado ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catchingsportystylish, dan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Bukan hanya ada kegiatan kontes modifikasi tapi para pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Manado juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan test drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com