Begini Usulan Bentuk Honda Mobilio Facelift 2017

Begini Usulan Bentuk Honda Mobilio Facelift 2017

Honda Mobilio yang kabarnya akan mendapatkan facelift pada tahun depan mendapat respon dari masyarakat Indonesia. Kehadirannya yang dinilai sukses dianggap sudah seharusnya punya tampang yang baru.

Seolah menyuarakan pendapatnya, sebuah desainer digital lokal membuat sebuah usulan mengenai wujud Mobilio facelift. Adalah RBA Design yang mengunggah wujud musuh Toyota Avanza itu dalam akun Instagram mereka (31/10).

 

RBADesign


Tampang depan Mobilio langsung diganti pakai bahasa desain Honda yang belakangan hadir juga di Civic Turbo dan BR-V. Hal ini bukan saja memberikan Mobilio kesan modern, tapi juga jadi lebih sangar. Walau ini baru sebatas usulan dan bukan produk gambar resmi dari Honda, tapi logika yang dipakai cukup masuk akal. Karena wajah depan Mobilio memang belum mengikuti bahasa desain baru Honda.

Dari kalangan pembaca setia OtoDriver, banyak dari mereka yang juga berharap MPV ekonomis Honda Indonesia ini punya lampu depan model baru pada edisi facelift-nya. Ada pula yang berharap Mobilio punya peredam kabin yang lebih baik agar menambah kenyamanan penumpang.

Sementara saat ditanya mengenai rencana facelift terhadap Mobilio, pihak Honda Prospect Motor memang tak menampik. Bahkan Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran & Layanan Purnajual HPM menyebut akan adanya kejutan pada Mobilio tahun depan. 

Mungkinkah bentuknya mirip rekaan tadi?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com