Ban Yokohama Terbaru Dijual Mulai RP 1 Jutaan, Lebih Senyap 30%

Ban Yokohama Terbaru Dijual Mulai RP 1 Jutaan, Lebih Senyap 30%

Varian terbaru ban Yokohama resmi diluncurkan pada Rabu kemarin (5/9). Ban bernama Yokohama Advan dB V552 ini diperuntukkan untuk mobil hatchback, sedan, MPV hingga kendaraan listrik.

Ban terbaru asal Jepang ini diklaim memiliki teknologi terbaru yang mendukukung kenyamanan berkendara berkat tingkat kebisingan yang minimal. Klaimnya lebih kedap 30% dibanding varian pendahulunya, dB V551.

 

“Dibandingkan produk sebelumnya, yaitu dB V551, dB V552 ini memiliki tingkat energi kebisingan yang lebih rendah 30 persen,” papar Tejo Andriastono selaku Marketing Manager PT YHI Indonesia.

Tak hanya kesenyapan, hasil pengujian internal menunjukkan bahwa Advan dB V552 memiliki jarak pengereman dalam kondisi basah 6 persen lebih pendek dan hambatan gulir (rolling resistance) 5 persen lebih rendah dibandingkan produk sebelumnya. Hal ini tentunya memberikan potebsi konsumsi bahan bakar yang juga lebih rendah.

Yokohama Advan dB V552 tersedia mulai ukuran 14 inci hingga 20 inci. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan banderol harga dari Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com