APM Suzuki Kini Jualan Mobil Bekas, Dijamin Bebas Tabrakan Dan Terawat

APM Suzuki Kini Jualan Mobil Bekas, Dijamin Bebas Tabrakan Dan Terawat

Suzuki Auto Value yang merupakan layanan baru khusus jual beli mobil bekas resmi diluncurkan (11/4). Hal ini disebut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menyikapi permintaan pasar akan kebutuhan mobil harga terjangkau di Indonesia.

Layanan yang bertempat di dealer baru Suzuki Gading Serpong, Tangerang ini disebut menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Dalam keterangan persnya, PT SIS menyebut akan memberi kepastian kualitas unit kendaraan dengan menerbitkan Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Hal inilah yang diunggulkan sentra mobil bekas khusus merek Suzuki ini. 

 

 

Suzuki Auto Value juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun kepada mobil-mobil Suzuki dengan kualifikasi tertentu. Seluruh mobil yang dijual juga dijamin dalam keadaan terawat. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah karena mereka memiliki akses langsung ke jaringan bengkel resmi Suzuki untuk mengecek perawatan berkala mobil bersangkutan. Selain itu mobil juga dijamin belum pernah tabrakan parah. 

Riecky Patrayudha selaku Asst. to Dept. Head Service PT SIS, memaparkan, ”Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih. Termasuk di antaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak. Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia.”

Layanan Suzuki Auto Value ini nantinya akan dikembangkan PT SIS ke seluruh daerah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa dilayani dengan baik.  

"Hadirnya Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat," tutup Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com