3 Model Toyota ini Jadi Mobil Resmi Asian Games 2018 Indonesia

3 Model Toyota ini Jadi Mobil Resmi Asian Games 2018 Indonesia

Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard, akan menjadi official car untuk pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia pada 12 Agustus – 2 September 2018. Dalam siaran persnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan bahwa mereka menjadi Prestige Partner Asian Games 2018.

Ketiga model Toyota itu akan digunakan oleh para atlet, pelatih, wasit dan panitia lainnya sebagai alat transportasi sepanjang gelaran olah raga terbesar di kawasan Asia ini. Pihak PT TAM menyampaikan bahwa kerja sama ini termasuk dalam aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

 

"Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asean Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama acara berlangsung,” ucap Yoshihiro Nakata selaku Presiden Direktur TAM.

Asian Games 2018 ini digelar di Jakarta dan Palembang. Selain itu, pestaolah raga yang akan mempertandikan 33 cabang olimpiade dan 8 cabang non Olimpiade ini akan diselenggarakan di beberapa tempat lainnya, yaitu di Lampung, Bandung dan Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com