Murah Banget, Sebuah Rush Dijual Rp 29 Juta Saja. Kenapa?

Murah Banget, Sebuah Rush Dijual Rp 29 Juta Saja. Kenapa?

Sebuah Toyota Rush dijual di pasaran mobil bekas dengan harga hanya Rp 29 juta. Dan saat artikel ini disusun, mobil tersebut sudah laku.

Tetapi tunggu dulu. Mobil yang diiklankan bukan sebuah Toyota Rush asli, melankan mobil yang dimodifikasi menyerupai Toyota Rush. Ya, mobil ini aslinya merupakan Toyota Crown keluaran tahun 1990-an.

Sang seller juga menyebutkan bahwa Toyota Crown ini mendapatkan ubahan pada bagian eksterior, khususnya di bagian depan dan belakamg. Dan menariknya, dari sebuah sedan, bagian belakangnya diubah menjadi sebuah mobil layaknya SUV.

Jika melihat bagian depannya, terlihat memang mobil ini hadir layaknya sebuah Toyota Rush asli ,berkat penggunaan lampu, grill, bemper, dan kap mesinnya yang benar-benar diambil dari Rush. Namun, ketika melihat bagian sampingnya, tampak memang mobil ini bukanlah sebuah Rush sungguhan.

Seller juga mengungkapkan bahwa bagian interior, mesin, dan sasis masih menggunakan Toyota Crown.

Sebagai catatan, Toyota Rush generasi terkini yang dipasarkan di Indonesia masih memiliki harga pasaran di atas Rp 200 juta. Rush generasi kedua ini dipasarkan pertama kali pada tahun 2018 hingga kini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com