Pantauan Harga Wuling Cortez Versi Bekas

Pantauan Harga Wuling Cortez Versi Bekas

Wuling Cortez merupakan produk kedua pabrikan asal Tiongkok yang dipasarkan di tanah air. Model ini cukup banyak peminatnya lantaran dimensi yang cukup luas untuk seukuran medium MPV dan tentunya harga jualnya yang terjangkau.

Sudah beberapa tahun eksis di tengah masyarakat, Cortez pun kini sudah masuk ke bursa mobil bekas. Berdasarkan pantauan kami di beberapa situs jual beli mobil, Cortez sudah ada versi bekasnya dan harganya lumayan terjangkau. 

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id, kami menemukan sebuah Cortez tipe tertinggi keluaran tahun 2017, yakni 1.8 L Lux Plus. Diketahui mobil ini dijual dengan harga Rp 185 juta dan telah menempuh jarak 15.000 hingga 20.000 km. Penjual berlokasi di Jakarta Timur.

Selang beberapa tahun kemudian, Wuling juga mengeluarkan varian Cortez bermesin turbo yang serupa dengan milik Almaz. Kami pun melakukan penelusuran terhadap unit ini. Diketahui Cortez keluaran tahun 2019 tersebut dijual dengan harga Rp 229 juta. Unit yang berada di Jakarta Utara ini telah menempuh jarak 20.000 hingga 25.000 km.

Sementara untuk tipe terendahnya, Cortez versi bekas dijual dengan harga Rp 149 juta untuk tahun produksi 2018. Mobil ini berlokasi di Tangerang Selatan dan jarak tempuhnya mencapai 5.000 km hingga 10.000 km.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com