Ini Warna-warna Favorit Pada Mobil Bekas

Ini Warna-warna Favorit Pada Mobil Bekas

Mobil bekas tentu selalu menjadi opsi menarik bagi peminatnya. Dengan harga yang lebih terjangkau, konsumen bisa mendapatkan mobil dengan nilai yang tak kalah dibandingkan dengan mobil baru.

Berbeda dengan membeli mobil gress dari dealer, konsumen yang membeli mobil dalam keadaan bekas tentu tidak bisa memilih warna eksterior sesuai dengan keinginannya. Lantas, dari segi penjual mobil bekas, adakah warna tertentu yang menjadi incaran pembelinya?

Salah satu pemilik showroom Garasi Mobilku yang berlokasi di wilayah Tangerang mengungapkan beberapa warna eksterior mobil yang cenderung menjadi incaran konsumennya.

“Pilihan warna mobil itu sebenarnya tergantung pembelinya siapa. Misalkan wanita dengan umur yang sudah mature, itu umumnya suka dengan warna putih. Lalu untuk wanita dengan usia yang lebih mudah mungkin suka dengan warna cerah seperti merah, dan untuk laki-laki biasanya lebih suka ke warna yang sifarnya kalem, seperti hitam atau silver,” ungkapnya saat dihubungi oleh tim OtoDriver (17/8).

Menurutnya, tidak ada satu pilihan warna tertentu yang menjadi daya tarik konsumen. Malahan menurutnya, ada beberapa warna yang justru dihindari oleh berbagai konsumen.

“Biasanya warna-warna yang aneh. Seperti beige, ungu, dan lain-lain. Dan pastinya mobil-mobil dengan warna yang aneh tersebut kita jual lebih murah dibandingkan warna biasanya,” tambahnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com