Pilihan Mobil Hybrid Bekas di Bawah RP 300 Juta

Pilihan Mobil Hybrid Bekas di Bawah RP 300 Juta

Mobil ramah lingkungan kini kian populer di Indonesia. Seiring dengan dicanangkannya regulasi pemerintah, banyak model-model mobil hybrid, PHEV hingga full elektrik yang hadir di tanah air.

Namun tentunya Anda semua mengetahui bahwa harga jual mobil ramah lingkungan tersebut relatif mahal. Namun, kami akan memberikan opsi mobil bekas hybrid dengan harga jual yang cukup terjangkau.

 

Maka berikut kami sampaikan beberapa pilihan mobil bekas hybrid dengan harga jual tak sampai Rp 300 juta.

1. Toyota Camry

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas Olx.co.id, Toyota Camry lansiran tahun 2012 hingga 2015 dijual dengan harga Rp 228 juta hingga Rp 278 juta. Namun untuk Camry Hybrid produksi tahun 2015 keatas, harga pasarannya masih diatas Rp 300 juta

2. Honda CR-Z

Jika Anda menginginkan mobil hybrid dengan gaya yang sporty, mungkin Honda CR-Z bisa menjadi pilihannya. Mobil hybrid dua pintu ini dijual dengan harga tak sampai Rp 300 juta.

Berdasarkan pantauan kami di situs yang sama, Honda CR-Z dijual dengan harga mulai dari Rp 270 juta hingga Rp 300 juta. Adapun Honda CR-Z ini merupakan produksi tahun 2011hingga 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com