Mobil Terlaris di Situs Jual Beli Satu ini Adalah...

Mobil Terlaris di Situs Jual Beli Satu ini Adalah...

Salah satu market place jual beli mobil bekas bernama Garasi.id sudah eksis selama setahun. Walau masih tergolong baru, namun sudah bisa dilihat mobil apa saja yang paling cepat laku di situs jual beli ini.

Ternyata jenis-jenis mobil terlaris di situs ini disebut ada kemiripan dengan yang terlaris pada mobil baru. 

 

"Model yang terlaris adalah LMPV, sama mereknya dengan yang mobil baru (terlaris)," tukas Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id (30/8). Ia menyebut bahwa Toyota Avanza merupakan mobil paling cepat laku di Garasi.id.

Masih kata Ardyanto, secara berurutan mobil terlaris di situs tersebut diisi oleh Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Jazz, BMW 320, Innova, Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Jika dilihat dari kolom pencarian terpoluler di market place tersebut, yang paling banyak dicari adalah Toyota Fortuner, Kijang Innova, BMW Seri-3, Avanza dan terakhir Honda Jazz. 

Secara logika, jika Anda menjual mobil-mobil tersebut maka peluang untuk cepat laku harusnya sangat besar. Selain Garasi.id, kini juga banyak bermunculan situs-situs jual beli sejenis. Maka bisa manfaatkan lebih dari satu situs supaya mobil Anda cepat laku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com