Jual Mobil Pakai Inspeksi Ketat, Pembeli Dapat Beragam Bonus

Jual Mobil Pakai Inspeksi Ketat, Pembeli Dapat Beragam Bonus

Menjual mobil di Garasi.id bisa dapat keunggulan berkat fitur barunya bernama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’. Seperti yang telah kami laporkan, fitur ini menampilkan mobil-mobil bekas yang telah melalui inspeksi ketat dan selalu 'dipajang' pada halaman teratas.

Mobil-mobil pilihan diutamakan berusia produksi kurang dari 10 tahun. Namun bukan tak mungkin mobil berusia di atas 10 tahun bisa masuk fitur ‘Mobil Pilihan Garasi.id". Bagi perorangan yang minat mobilnya untuk masuk fitur tersebut, harus diinspeksi Garasi.id.

 

Ardyanto Alam selaku CEO dari Garasi.id menyebut ada 170 titik pengecekan baik di interior maupun eksterior pada saat proses inspeksi mobil bekas berlangsung. Maka, mobil yang akan masuk fitur tersebut berani dipastikan suspensinya berfungsi baik, performa mesinnya oke, bukan mobil bekas kecelakaan, sistem transmisi normal, tidak pernah kena banjir, sampai AC-nya pun pasti normal.

Pihak market place yang sudah eksis sekitar setahun ini menyebut proses inspeksi tersebut dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan partner Garasi.id.  

 

Menariknya, bagi peminat mobil bekas di fitur ‘Mobil Pilihan Garasi.id" akan mendapat voucher ganti oli gratis dua kali. Bahkan konsumen mendapatkan garansi mesin sampai dengan Rp 10 juta untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin.

Tak sampai di situ, pembeli juga dapat gratis voucher car detailing senilai Rp 500 ribu. Voucher ini berlaku untuk 1x transaksi. Masih ada lagi, disiapkan pula gratis Membership Nawilis selama 1 tahun dan diskon jasa bengkel 10% di semua cabang bengkel Nawilis.

Jadi, yang lebih untung penjualnya atau pembelinya?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com