Wuling Air ev Jadi Hadiah Kompetisi Foto dan Video Internasional

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 16 Oktober 2023 06:00 WIB
Tips - Wuling Air ev Jadi Hadiah Kompetisi Foto dan Video Internasional
Bagikan ke:
Wuling Air ev dengan livery unik jadi hadiah dari Taman Safari

OTODRIVER - Taman Safari Indonesia umumkan pemenang kompetisi International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023.

Dalam seremoni tersebut, pihak Taman Safari Indonesia turut menampilkan 35 karya terbaik dan juga mengapresiasi tiga pemenang dari kompetisi ini.

Adapun Gerdie Hutomo Nurhadi keluar sebagai pemenang utama kategori roadshow berhak membawa pulang Wuling Air ev Long Range. Kompetisi foto dan video satwa terbesar di Indonesia bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ ini telah berlangsung pada 4 Juli hingga 16 September 2023 lalu.

Kompetisi ini melibatkan 14.786 karya oleh 5.977 peserta dalam empat kategori antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

“Selamat kepada pemenang utama IAPVC 2023 yang mendapatkan Wuling Air ev. Kami berharap semangat untuk pelestarian satwa dan lingkungan hidup yang lebih baik dapat terus berlanjut dalam mobilitas sehari-hari,” terang Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors dalam siaran pers.

IAPVC 2023 merupakan kompetisi foto dan video bertemakan satwa liar maupun dilindungi dalam rangka edukasi serta konservasi lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Taman Safari Indonesia.

Kompetisi ini telah digelar sebanyak 32 kali di Indonesia dengan peserta yang berasal dari kalangan umum maupun pecinta fotografi.

Karya foto Gerdie Hutomo Nurhadi yang menangkap moment seekor orangutan saat menyendok air dengan daun kering mampu mencuri perhatian. Melalui foto ini Gerdie sukses mendapat hadiah Air ev dengan livery khusus. (AB)

#wuling-air-ev #taman-safari #kompetisi-foto

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.