Next Gen Toyota C-HR Muncul di Nurbugring

Next Gen Toyota C-HR Muncul di Nurbugring

Rumor kehadiran generasi selanjutnya dari Toyota CH-R telah terbaca sejak beberapa waktu silam. Mobil konsep Prolog disebut sebagai kandidat yang mewakili sosok dari sosok next gen crossover  Toyota tersebut. 

Seperti dikutip dari laman motor1, sebuah prototipe yang terbungkus oleh jubah kamuflase yang tebal nampak tengah diuji di Nurbugring. Mobil misterius itu diduga keras merupakan Next Gen C-HR. 

Mobil konsep itu memang tidak 100% sama, bahkan boleh dikata sekilas desainnya tak sefuturistis Prolog. Akan tetapi secara keseluruhan mobil itu punya banyak kemiripan dengan pahatan desain Prolog. Sepertinya ini merupakan produk siap produksi yang kemungkinan akan diluncurkan untuk model 2024.

Toyota belum banyak bicara tentang C-HR baru ini, tetapi penampakannya di sirkuit legendaris Jerman itu telah mengkonfirmasi bahwa model tersebut akan menawarkan lebih banyak informasi. Ruang kabin seperti akan semakin lega berkat overhang yang lebih pendek dan mungkin jarak sumbu roda yang sedikit lebih panjang.

Data yang didapatkan Motor1, mengungkap bahwa  crossover ini sedang dikembangkan oleh pusat Pengembangan Desain Eropa Toyota di Prancis Selatan. Mereka juga mengatakan bahwa model ini  tidak akan tersedia di Amerika Serikat di mana ia dinobatkan sebagai mobil yang paling tidak memuaskan dalam survei pelanggan tahun lalu.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Belum ada informasi yang signifikan tentang mobil ini. Di Tanah Air, C-HR bukanlah Mobil yang cukup laris, pamornya kalah dengan saudaranya, Corolla Cross yang sama-sama didatangkan CBU dari Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com