Tak Mahal, Modifikasi Velg Mobil LCGC Hanya Rp 3 Jutaan Sudah Ganteng!

Tak Mahal, Modifikasi Velg Mobil LCGC Hanya Rp 3 Jutaan Sudah Ganteng!

Velg merupakan salah satu aksesoris kendaraan yang bisa menjadi magnet agar mobil terlihat berbeda dengan biasanya. Menggantikannya atau modifikasi kerap menjadi pilihan banyak orang untuk mempercantik kendaraan. 

Bicara modifikasi pada velg tak melulu untuk model kendaraan premium, bagi model LCGC juga bisa mempercantiknya dengan merubah velg yang lebih kekinian. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mengganti velg kendaraan. 

"Bisa menentukan pilihan mau modifikasi ke arah mana, sporty, klasik, modern dan sesuai selera," kata Chicko, Kepala Cabang F20 Wheels Depok, kepada Otodriver. 

Setelah menentukan pilihan untuk model yang dicanangkan bisa memilih berbagai model velg yang ada, baik dari bahan yang biasa hingga premium. Tentunya untuk harga pasti berbeda. 

"Kalau mau ganti velg yang biasa itu ada dikisaran Rp 3 jutaan, dengan catatan ban lama bisa dipakai lagi, bagi yang ingin upgrade ring velg ada dikisaran Rp 8-9 juta sudah termasuk ban baru, balancing, nitrogen dan maintenance gratis," tambahnya. 

Nah, Bagi Anda yang tak memiliki banyak dana tapi ingin tampil lebih kekinian bisa juga melakukan tukar tambah, tentu dengan harga yang lebih murah tergantung kondisi velg yang ingin ditawarkan. 

"Kita bisa tukar tambah tapi melihat dahulu kondisinya, seperti adanya baret atau retakan dan itu bisa menentukan harga. Biasanya, itu bagi yang ingin upgrade ring bisa nambah Rp 2 jutaan," paparnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com