Mau Modifikasi Mobil? Ini Tips Memilih Warna Velg

Mau Modifikasi Mobil? Ini Tips Memilih Warna Velg

Dalam modifikasi velg mobil warna memainkan peran penting agar kendaraan terlihat berbeda dari biasa. Untuk itu, penting memantapkan diri memilih warna yang sesuai selera. 

"Warna itu bisa menentukan genre yang akan dipilih, seperti mau tampil elegan atau sporty," kata Chicko, Kepala Cabang F20 Wheels Depok, kepada Otodriver.

Sebelum memodifikasi velg ada beberapa hal yang harus dilakukan. Dikutip dari berbagai sumber salah satunya memilih berdasarkan warna body Mobil. Lantas apa saja warna yang cocok? 

Mobil WarnaSilver

Bagi Anda yang memiliki mobil berwarna silver bisa padukan warna velg seperti abu-abu terang atau gelap, coklat dan hitam. Bisa juga warna emas hingga merah. Namun balik lagi ke selera masing-masing dan jangan sampai terlalu kontras sehingga masih enak untuk dilihat. 

Mobil Warnahitam 

Nah selanjutnya bagi Anda yang memiliki mobil warna hitam. Menariknya warna satu ini cocok dipadukan dengan apa saja, baik terang ataupun gelap. 

Velg warna hitam sendiri akan membuat kendaraan terlibat lebih kekar, selain itu warna abu-abu bisa menjadi pilihan terbaik atau paling aman. Bisa juga masukan dengan warna yang mencolok seperti emas, silver hingga orange.

Namun dari beberapa warna yang ada, seperti merah, biru, coklat hingga putih, warna paling banyak diminati ternyata hitam. Hal tersebut berdasarkan data dari F20 Wheels, tetapi tak dirincikan mendetail tentang warna tersebut. 

"Warna hitam itu laku terus dibandingkan dengan warna lain, salah satunya terlihat lebih gagah dan mudah dibersihkan daripada warna lain," tambahnya. 

Untuk warna putih dan silver pada velg kendaraan dapat berisiko berubah warna seiringnya waktu. Tergantung juga pemakaian pengendara apakah tak melulu menerobos lubang yang dapat membuat velg lebih rusak, serta kelembaban yang tak teratur pada beberapa bagian. 

"Putih dan silver itu warnanya bisa saja berubah menjadi kuning, dan ini berpengaruh bisa berpengaruh kepada minatnya," tambahnya. 

Bagi Anda yang ingin mengganti velg bisa langsung datang ke F20 Wheels, nantinya Anda akan disuguhkan dengan berbagai model, tentunya Anda juga dapat bereksperimen langsung dan memasang beberapa velg agar sesuai dengan keinginan. 

"Biasanya pelanggan kita voting dahulu mau ke arah gendre apa, dan kita juga menawarkan menjajal velg langsung agar tidak seperti beli kucing dalam karung, dan tidak kecewa," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com