All New Honda BR-V Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 275 Juta

All New Honda BR-V Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 275 Juta

Honda BR-V generasi II resmi dijual di Indonesia. Peresmian tersebut bersamaan dengan dibukanya GIIAS 2021, (11/11).

Sejak diperkenalkan ke publik bulan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai APM Honda di Indonesia, LSUV ini sudah mengantongi pemesanan di angka 900 unit.

 

“Sambutan masyarakat terhadap All New Honda BR-V cukup menggembirakan. Walau kami belum bisa memberikan harga resminya, namun tidak sedikit yang masyarakat yang memesannya,” terang Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

 

Menurut Billy, unit kasta tertinggi yakni All-New Honda BR-V CVT with Honda Sensing mencatatkan diri sebagai dominator daftar pemesanan. “Lebih dari 50% pemesanan adalah tipe tertinggi,” imbuhnya.

Honda All New BR-V akan masuk gelanggang dan segera bertarung dengan pemain Low SUV sebelumnya yakni, Toyota Rush, Daihatsu Terrios, Mitsubishi Xpander Cross dan Suzuki XL-7.

 

Berikut daftar harga All New Honda BR-V :

Tipe A 6 M/T : Rp 275,9 juta

Tipe E

6 M/T : Rp 289,9 juta

CVT : Rp 299,9 juta

Tipe Prestige : Rp 321,9 juta

Prestige with Honda Sensing CVT : Rp 339,9 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com