V-Kool Kembali Hadir Di GIIAS 2022, Banyak Promo-Promo Menarik!

V-Kool Kembali Hadir Di GIIAS 2022, Banyak Promo-Promo Menarik!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, merek kaca film premium V-KOOL kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dihelat pada 11-21 Agustus 2022. PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD Tangerang.

 

Dengan hadirnya V-KOOL di pameran ini, para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Customer V-KOOL juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman.

Protokol kesehatan selama di GIIAS 2022 pun terus dilakukan guna memberikan rasa aman bersama. PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan selama GIIAS berlangsung.

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Pengunjung akan bisa merasakan performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo yang telah disiapkan. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL.

Dalam ajang GIIAS 2022 ini, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain potongan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp1juta untuk kaca film dan maksimal Rp3juta untuk V-KOOL PPF (berlaku syarat dan ketentuan).

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com