TIPS: Ingin Dapat Wanita Idaman? Hindari 10 Hal Ini Pada Mobil

TIPS: Ingin Dapat Wanita Idaman? Hindari 10 Hal Ini Pada Mobil

Anda pria lajang yang sedang mencari seorang wanita sebagai kekasih atau calon pasangan? Jika iya, artikel ini sangat layak anda baca sampai habis. Karena bisa saja mobil andalan Anda mempengaruhi lancarnya mendapat jodoh.

Dalam hal ini bukan berarti anda harus punya mobil yang mewah atau paling mutakhir agar bisa menggaet wanita incaran. Tapi ternyata mobil berharga terjangkau pun bisa juga jadi andalan untuk menggaet.

Kami melakukan investigasi dan survei sederhana terhadap sejumlah wanita dari beragam kalangan. Dari sana didapatlah hal-hal di mobil yang bisa membuat wanita 'ilfil' (hilang feeling) terhadap pasangannya.

Berikut ini hal-hal yang harus Anda hindari pada mobil Anda, jika tak ingin pasangan menjauh. Anda punya tips atau jurus lainnya? Silakan sampaikan di kolom komentar di bawah.

 

 

1. Kabin Bau Tak Sedap

Mayoritas wanita yang kami temui, langsung mengatakan tak akan melanjutkan kencan dengan seorang pria yang kabin mobilnya bau tak sedap. Aroma yang timbul dari berbagai penyebab ini membuat wanita merasa sangat tidak nyaman selama di dalam mobil. Hal itu membuat dirinya tak betah juga berlama lama di samping anda selama dalam perjalanan.

 

2. Kabin Berantakan

Beralasan sibuknya aktivitas sampai tak sempat membereskan kabin mobil hingga barang-barang didalamnya berantakan bisa membuat wanita idaman anda merasa tak nyaman. Bahkan bisa saja anda dianggap sebagai orang yang sembrono.

 

3. Bodi Kotor

Ini bisa jadi akibat pria malas mencuci mobil. Beberapa wanita bisa memaklumi jika alasan kesibukan kerja menghalangi untuk pria ke tempat pencucian mobil atau mencuci sendiri. Menjaga kebersihan bodi agar tetap mengkilap ternyata berperan untuk menarik perhatian wanita.

 

4. Mesin Mobil Kerap Bermasalah

Sedang enak-enak mengemudi bersama calon pasangan tiba-tiba mobil mogok karena mesin bermasalah memang menjengkelkan. Baik bagi pengemudi maupun si wanita pasti merasa terganggu. Hal ini bisa jadi penyebab wanita merasa tak nyaman saat bepergian dengan anda. Tapi beberapa orang menganggap hal ini juga sebagai pengujian kesetiaan dan perasaan si wanita.

 

 

5. Tak Ada Musik Bagus di Audio Mobil

Selain sebagai pencair suasana, musik dalam yang diputar di dalam mobil juga bisa menimbulkan perasaan menyenangkan selama perjalanan. Beberapa wanita mengaku tak merasa nyaman menjadi penumpang jika pasangannya memutar lagu yang kurang disukainya. Jika anda penggemar aliran dangdut sementara wanita yang anda ajak jalan senang musik jazz tak ada salahnya memutar lagu-lagu jazz di mobil. Jadi bukan kualitas audionya yang penting, tapi jenis musiknya.

 

 

6. AC Bermasalah

Sebagai penumpang, wanita akan merasa sangat kepanasan jika penyejuk udara alias AC tak berfungsi baik. Hal ini akan diperburuk manakala anda menemui jalanan macet. Beberapa wanita akan mempertimbangkan lagi untuk mau ikut bersama mobil anda untuk yang kesekian kalinya jika AC belum beres.

 

7. Cicilan Mobil Bermasalah

Jika mobil milik seorang pria dibeli dengan sistem kredit, rata-rata wanita tak mempermasalahkannya. Tapi jika angsurannya tak berjalan dengan semestinya dan sampai menjadi topik bahasan yang anda bincangkan dengan calon pasangan, tentu hal itu membuat pasangan anda untuk berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan. Minimal kalau Anda bermasalah dengan cicilan, jangan sampai ketahuan.

 

 

8. Suspensi Mobil Keras

Lagi-lagi wanita butuh kenyamanan saat melakukan perjalanan dengan mobil anda. Jika mobil anda tergolong punya bantingan suspensi yang keras maka siap-siap calon pasangan akan komplain, atau enggan berjalan bersama dengan mobil itu lagi. 

 

9. Surat-surat Mobil Tidak Lengkap dan Sah

Beberapa wanita mengaku merasa aman dan nyaman jika surat-surat seperti STNK dan SIM anda lengkap dan masih berlaku. Jika sedang jalan berdua tiba-tiba bertemu razia kepolisian sang wanita tentu tak merasa cemas dan khawatir. Surat-surat lengkap juga menandakan Anda orang yang patuh hukum, memiliki dana untuk menjaga keabsahan dokumen, serta rapi secara administrasi.

 

 

10. Mobil Menggunakan BBM Termurah

Jika seorang pria mengajak wanita idamannya jalan dengan mobil cukup mewah, tapi saat mengisi bahan bakar memilih pakai BBM 'murah' seperti Premium atau Solar, tentu jadi pertanyaan bagi si wanita. Ada wanita yang menilai pria tersebut pelit dalam mengeluarkan uang dan lebih memilih beli BBM yang lebih murah. Ada pula yang beranggapan pria model semacam itu tak peduli dengan mesin mobilnya.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com