Detik-Detik Peluncuran Kia Sonet 7 Seater, Crossover Pertama Dengan Kapasitas 7 Penumpang

Detik-Detik Peluncuran Kia Sonet 7 Seater, Crossover Pertama Dengan Kapasitas 7 Penumpang

Kia Motors dipastikan bakal meluncurkan satu model baru pada hari Kamis, 8 April 2021. Jika melihat undangan digital yang dikirim ke redaksi OtoDriver, maka tertulis merupakan peluncuran perdana dari Kia Sonet 7 Seater.

Hal ini sangat mengejutkan, karena kehadiran Sonet dengan konfigurasi 7 penumpang menjadikannya crossover pertama di Indonesia yang menawarkan kapasitas hingga 7 orang.

Kabarnya PT Kreta Indo Artha (KIA) mendatangkan langsung mobil ini langsung dari India. Dan tujuan utama dijual di Indonesia karena dianggap sesuai karakteristik konsumen di tanah air yang membutuhkan mobil berkapasitas hingga 7 penumpang.

Dengan panjang 4,120 mm, lebar 1,790 mm, tinggi 1,615 mm dengan wheelbase 2,500 mm. Sonet akan menjadi crossover yang multi guna.

Saat ini, Sonet dijual Rp 193 juta hingga Rp 289 juta. Dan tersedia atas 5 varian, antara lain Standard, Active, Smart, Dynamic dan Premiere.

Yang menarik dari Sonet, untuk meyakinkan konsumen di Indonesia, Kia menyematkan garansi  “7 year / 200.000km Warranty” untuk mobil ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com