Bedah Detail Ban Honda City Hatchback RS, Bikin Makin Senyap

Bedah Detail Ban Honda City Hatchback RS, Bikin Makin Senyap

Belum lama ini Honda City Hatchback RS resmi mengaspal di Indonesia. Sebagai pengganti varian Honda Jazz yang legendaris, mobil tersebut dibekali sederet komponen unggulan. Salah satunya ban OEM bawaannya.

Ban tersebut dipasok dari pabrikan Bridgestone bertipe Turanza T005A. Ban ini diklaim mengusung konsep “Comfort Above All”. Sehingga mendukung performa perjalanan yang lebih senyap, aman dan nyaman.

Salah satunya pendukungnya dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan, serta sipes (alur kecil) dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan. Sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.  

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

“Kami yakin ban ini akan sangat cocok bagi pengguna Honda City Hatchback RS karena kenyamanan dan tingkat kebisingan rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Sebagai catatan, Bridgestone Turanza T005A melengkapi City Hatchback dengan ukuran 185/55 R16 83V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com