Toyota GR 86 Dirilis, Subaru Turut Hadirkan Aksesoris STI Di BRZ

STI tuner resmi dari Subaru menghadirkan sederet aksesoris yang bisa secara plug and play dipasang di BRZ generasi terbaru.
Penulis: Ilham Pratama
Selasa, 6 April 2021 14:00 WIB
Berita - Toyota GR 86 Dirilis, Subaru Turut Hadirkan Aksesoris STI Di BRZ
Bagikan ke:

Pekan ini para penggemar otomotif dunia dihebohkan dengan hadirnya mobil sport, Toyota GR 86. Seolah ingin mengambil momen kehebohan tersebut, pabrikan Subaru yang juga memiliki kembaran GR 86 yakni BRZ turut merilis aksesoris resminya.

Di mana STI tuner resmi dari Subaru menghadirkan sederet aksesoris yang bisa secara plug and play dipasang di BRZ generasi terbaru. Kemudahan pemasangan dikarenakan aksesoris tersebut lebih mengutamakan tampilan ketimbang performa.

Foto - Toyota GR 86 Dirilis, Subaru Turut Hadirkan Aksesoris STI Di BRZ

Dilansir Carscoops, aksesoris tersebut diantaranya side skirt, spoiler 'STI' yang menghiasi bumper depan. Lalu diffuser di bumper belakang dan bagian atap, tepat di atas kaca belakang.

Kemudian ada dua tipe spoiler, yakni versi minimalis di kap bagasi atau versi GT wing. Selain itu, ada pelek opsional BBS 18 inci dengan center cap STI. Dari sisi performa, hanya tersedia knalpot dual exit dari STI.

Saat ini, seluruh aksesoris tersebut sudah dipasarkan di Jepang. Namun belum jelas kapan produk itu akan dijual secara global.

#subaru #sti #subaru-brz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.