Meluncur Besok, Omoda E5 Sudah Dipesan 500 Unit

Meluncur Besok, Omoda E5 Sudah Dipesan 500 Unit

OTODRIVER - PT Chery Sales Indonesia (CSI) dipastikan meluncurkan Omoda E5 ke publik secara resmi pada 5 Februari 2024 mendatang.

Namun sebelum peluncurannya, mobil ini ternyata sudah dipesan banyak orang. Dari rilis yang dikirimkan pihak Chery, SPK Omoda E5 menembus 500 unit.

“Sudah ada sekitar 500 SPK, dengan bertambahnya model baru ini (Omoda E5) kami yakin mampu melampaui penjualan seribu unit kendaraan Chery per bulannya,” ujar Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo kepada media nasional.

Sebagai catatan, peluncuran Omoda E5 ini merupakan yang pertama di pasar global. Indonesia dipilih sebagai yang pertama merilis karena dianggap memiliki pasar yang kuat untuk compact SUV listrik.

Warna interior Omoda E5 menghadirkan kesan premium

Omoda E5 sendiri menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) dengan teknologi Blade Battery, yang diklaim tahan tusukan benda tajam dan lebih stabil saat berada di tengah suhu panas.

Jika terkena guncangan, tekanan berat, atau dilempar dari ketinggian, baterai LFP tidak berpotensi meledak atau terbakar, seperti baterai berbasis nikel (nickel manganese cobalt/NMC).

Omoda E5 juga diklaim telah lulus dari beberapa uji keamanan baterai seperti extrusion tes atau (uji ekstrusi), puncture test (uji tusukan), scraping test (uji gesekan bawah), hingga wading test (uji mengarungi air). (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com