Toyota Siapkan Hilux Rangga Dan Produk Hybrid Baru Meluncur DI Tahun 2024 Ini

Toyota Siapkan Hilux Rangga Dan Produk Hybrid Baru Meluncur DI Tahun 2024 Ini

OTODRIVER - Toyota beberkan akan meluncurkan mobil hybrid dan pikap terbarunya yang diketahui mengusung nama Hilux Rangga pada tahun 2024 ini.

Bukan nama yang asing, karena Toyota Hilux Rangga sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 silam.

Toyota Avanza

Namun bukan memilih Indonesia, Hilux Rangga justru meluncur lebih dulu di Thailand. Menanggapi hal tersebut, Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor menjelaskan bahwa Hilux Rangga butuh beberapa persiapan sebelum diluncurkan di Indonesia.

“Bagaimana dengan Rangga? Pokoknya teman-teman harap bersabar. DI Thailand sudah meluncur, sedangkan di Indonesia kami masih membutuhkan beberapa persiapan sebelum peluncurannya,” paparnya saat momen Toyota Media Gathering di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Sementara itu, dengan meningkatnya antusiasme konsumen akan mobil hybrid, Toyota membeberkan akan segera meluncurkan 1 model hybrid baru di Indonesia pada tahun 2024 ini.

“Sedikit bocoran dari kami, bakal ada hybrid baru dari Toyota di tahun 2024 ini. Modelnya apa? Kita tunggu saja,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor di kesempatan yang sama.

Lantas untuk model baru ini, berdasarkan spekulasi yang ada merupakan Avanza Hybrid. Namun, pihak TAM enggan membeberkan lebih lanjut.

"Avanza hybrid? Saya tidak berani komentar, tadi kan sudah dijelaskan Pak Henry Tanoto, tapi memang kami komitmen untuk menghadirkan produk-produk elektrifikasi baik itu hybrid atau plug in hybrid atau BEV," jelas Anton. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com