Melihat Spesifikasi Hummer EV Yang Dijual di Indonesia

Melihat Spesifikasi Hummer EV Yang Dijual di Indonesia

OTODRIVER - SUV legendaris Hummer kini dibawa oleh Autogroup International (AGI) untuk dijual di pasar Indonesia.

Yang terbaru, Hummer listrik pertama yang sudah dipesan akan segera dikirim ke konsumen beberapa bulan ke depan.

"SUV Hummer EV penggerak setir kanan kami sudah dalam produksi dan melanjutkan kesuksesan kami dengan truk pikap Ford F-150 Lightning EV," ujar CEO Autogroup International Rob Hill dalam siaran pers, Selasa (23/1).

Hummer yang ikonik langsung dapat dikenali dengan penggerak baru dan setir kanan, hal ini kembai dilakukan setelah absen 13 tahun.

Produksi Hummer EV

Model ini memiliki tenaga hingga 830 hp, dengan akselarasi 0 sampai 100 km/jam dalam 3,5 detik dengan jangkauan lebih dari 500 km.

Sementara itu, akan ada tiga varian untuk Hummer EV, yakni Hummer EV Edition 1, Hummer EV 2 (2 motor), dan Hummer EV 3 (3 motor).

Selain itu, Hummer EV akan dibekali sejumlah fitur canggih seperti Infinity Riif, akselerasi Watts to Freedom, Super Cruise, baterai Ultium, Regen on Demand, one-pedal driving, mode crabwalk, dan Ultravision dengan kamera 17X.

"Selama tiga dekade kami telah menjadi mitra konversi kendaraan setir kanan yang tepercaya di seluruh dunia, namun kami belum pernah melihat begitu banyak pemesanan di muka untuk platform kendaraan baru," pungkas Rob. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com