Toyota Recall Voxy Lansiran 2021-2022 Untuk Diperbaiki

Toyota Recall Voxy Lansiran 2021-2022 Untuk Diperbaiki

Toyota mengabarkan kampanye penarikan kembali Toyota Voxy untuk diperbaiki. Adapun mobil yang dimaksud merupakan lansiran 2021-2022.

"Sejalan dengan inisiatif global dari prinsipal kami di Toyota Motor Corporation (TMC), kami menginformasikan dan sangat menghimbau bagi para pemilik kendaraan Toyota Voxy tahun produksi Oktober 2021-Juli 2022 agar dapat segera mengecek kendaraannya apakah termasuk dalam daftar unit yang terkena recall di jaringan dealer resmi Toyota," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dalam keterangan resminya, Selasa (2/5/2023).

Pemilik Toyota Voxy dengan tanggal produksi mulai dari Oktober 2021-Juli 2022 disarankan untuk menghubungi Toyota atau datang ke jaringan dealer Toyota terdekat agar dilakukan pengecekan pada sistem Skid Control ECU.

Hal ini dilakukan karena adanya potensi malfungsi yang dapat mempengaruhi mekanisme kinerja Electronic Parking Brake (EPB).

Proses re-programming untuk memperbarui sistem dan mengatasi potensi malfungsi akan dilakukan oleh teknisi ahli sehingga tidak akan berpengaruh pada fitur-fitur lain pada mobil.

Secara keseluruhan, proses pengecekan hingga pengerjaan ini hanya berlangsung sekitar 1-1,5 jam tanpa perlu adanya penggantian parts yang dilakukan.

Aktivitas recall yang meliputi proses pengecekan dan re-programming ini bisa dengan mudah dilakukan oleh pelanggan di dealer resmi Toyota secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com