Punya Tampang Kembar, Berikut Komparasi MG Comet dan Wuling Air ev

Punya Tampang Kembar, Berikut Komparasi MG Comet dan Wuling Air ev

MG akan merilis mobil listrik mungil untuk pasar India. Sekilas mobil yang bernama Comet ini tak jauh berbeda dengan keluaran mobil listrik dari Wuling yakni Air ev.

Mobil listrik MG tersebut tentu sangat cocok untuk digunakan di dalam perkotaan yang memang dimensinya tak terlalu lebar. Lantas apakah spesifikasinya sama dengan Wuling Air ev? Berikut detail keduanya.

Kapasitas Baterai

MG Comet dibekali dengan kapasitas baterai 17,3 kWh dengan penggerak satu motor listrik lithium ion yang mengeluarkan output 41,4 hp. dengan torsi 110 Nm dan memiliki jarak tempuh sejauh 230 Km. Sedangkan untuk Wuling Air ev tipe standar memiliki kapasitas baterai 18 kWh dengan menghasilkan tenaga 40 hp dan torsi 110 Nm dengan jarak tempuh 200 Km.

Dimensi

Secara dimensi MG Comet memiliki panjang 2974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.649 mm dan jarak roda 2.010 mm. Sedangkan untuk Wuling Air ev tak jauh berbeda, dari data yang ada mobil listrik tersebut memiliki panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm. Sementara itu untuk kapasitas penumpang keduanya cukup untuk 4 orang dengan konfigurasi dua baris bangku.

Fitur

Bicara fitur belum banyak diketahui dari sebuah MG Comet, hanya saja dari keterangan yang ada mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh 10,4 dibagian depan yang dapat disesuaikan, kamera mundur, sudah terkoneksi dengan Android Auto hingga Apple CarPlay. Sementara itu mobil listrik mungil ini juga sudah dilengkapi dengan dua air bag di bagian depan.

Lantas bagaimana dengan Wuling Air ev? Untuk tipe standar Air ev tidak dilengkapi dengan unit layar sentuh, tetapi sudah dihadirkan indikator hiburan serta fitur perintah suara dalam bahasa Indonesia yang bisa digunakan secara offline.

Harga

Menyoal harga MG Comet masih belum diungkapkan, perkiraan akan diluncurkan bersamaan dengan pengungkapan harga. Sementara itu untuk Wuling Air ev tipe standar ada di angka 238 juta dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com