Chery Omoda 5 Versi Listrik Mejeng di GIIAS 2023

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Rabu, 14 Juni 2023 11:00 WIB
Mobil Listrik - Chery Omoda 5 Versi Listrik Mejeng di GIIAS 2023
Bagikan ke:
Chery Omoda 5 versi listrik dikonfirmasi hadir pada ajang GIIAS 2023.

Chery terus memberikan pengalaman baru bagi pecinta otomotif Tanah Air dengan prodak yang di bawa. Bahkan, dalam waktu dekat ini Omoda versi listrik murni akan hadir. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan. Menurutnya mobil listrik tersebut akan tampil pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus mendatang. 

"Untuk Omoda 5 BEV sudah pasti kita akan pamerkan dan sudah versi setir kanan," katanya beberapa waktu lalu, dikutip dari laman Antara.com.

Namun demikian Rifkie mengatakan mobil listrik Omoda 5 tersebut belum dijual dan hanya sebagai refrensi untuk para konsumen. Artinya hanya akan dipajang di booth Chery. 

Menyoal harga pastinya tak dijabarkan, menurutnya banyak hal yang harus dipikirkan termasuk sejumlah riset terkait basis produksi. Sebab rencananya akan CKD (completely knocked down) untuk Omoda BEV. 

"Harga belum ada, seperti masih jauh. Kami harus melakukan riset dulu terkait dengan basis produksinya sehingga harganya juga masih dihitung," tambahnya. 

Seperti diketahui Chery sudah memiliki berbagai line up yang ada di Indonesia, meliputi Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro hingga Omoda 5.

#chery-omoda #omoda-5-ev #mobil-listrik #kendaraan-listrik #chery-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.