11 Mobil Ramah Lingkungan Siap Digunakan Plesiran Dalam Holiday In Style 2023

11 Mobil Ramah Lingkungan Siap Digunakan Plesiran Dalam Holiday In Style 2023

OTODRIVER - Holiday In Style (HIS) merupakan program rutin tahunan Otodriver yang biasa dilaksanakan pada akhir tahun.

Kali ini ada 11 mobil yang semuanya masuk dalam kategori ramah lingkungan yang saat ini dijual di tanah air.

Pada tahun ini melibatkan Kia EV6, Mercedes-Benz EQB, Jaguar I-Pace, BMW i-7, Lexus RZ450e, Nissan LEAF, Hyundai Ioniq 6, MINI EV, Volvo C40 yang merupakan full elektrik, dan dua mobil hybrid yaitu Toyota Innova Zenix Hybrid dan Mitsubishi Outlander PHEV.

Tercatat hanya Zenix Hybrid dan Outlander PHEV yang berwisata keluar pulau Jawa, Zenix ke Sumatera Barat sementara Outlander PHEV berencana ke Bali. Sementara sisanya masih seputar pulau Jawa.

BMW i-7 salah satu mobil termahal yang ikut Holiday In Style 2023

"Mobil listrik dan hybrid mencatatkan rekor penjualannya dalam 3 tahun terakhir di Indonesia. Kita semua tahun kalau elektrifikasi adalah masa depan yang akan kita jalani. Sebab itu, tahun ini kami fokus kepada kendaraan listrik dan elektrifikasi untuk merasakan bagaimana nuansa berlibur di masa depan," ucap Fitra Eri selaku penanggung jawab kegiatan.

Dalam kegiatan kali ini, Shell menyediakan stasiun pengisian listrik untuk memenuhi kebutuhan EV charging. Sementara Zenix dan Outlander PHEV masih ditunjang dengan Shell V-Power yang memiliki teknologi baru untuk menjaga mesin tetap optimal.

Selama perjalanan, para reviewer juga mendapatkan dashcam 70mai agar lebih aman dan memiliki rekaman selama di perjalanan.

Pantau terus keseruan dan perjalanan kami di IG Otodriver.(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com