Pesan Hyundai Ioniq 5 Sekarang, Perlu Bersabar 1 Tahun

Pesan Hyundai Ioniq 5 Sekarang, Perlu Bersabar 1 Tahun

Sejak diperkenalkan pada awal tahun 2022, Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik yang paling diminati di tanah air. Hal tersebut dapat dibuktikan dari angka penjualan mobil modern ini, di mana mereka berhasil menelurkan SPK terbanyak di segmen Electric Vehicle.

Memasuki bulan September 2022, Hyundai juga telah menyentuh angka 3.500 unit penjualan Ioniq. Bahkan beberapa unit di antaranya masih dalam proses pengantaran ke rumah konsumen.

Sebagai yang favorit, kami diberi tahu tenaga penjual Hyundai bahwa tipe Signature Long Range dengan mahar Rp 829 juta adalah yang paling banyak dipesan.

Untuk memudahkan dalam proses pembelian, Hyundai juga menawarkan skema kredit dengan Down Payment sebesar Rp 207,25 juta. Adapun skemanya beragam dari mulai 12 bulan dengan cicilan Rp 60 jutaan, hingga 5 tahun dengan cicilan Rp 16 jutaan.

Namun sayangnya, jika Anda memesan sekarang, maka aka nada indent selama satu tahun. Geovanny selaku supervisor Hyundai Lippo Mall Kramat Jadi mengatakan bahwa pemesanan Ioniq 5 sekarang, bakal mengalami indent hingga 1 tahun.

Beruntungnya, konsumen akan mendapatkan bonus free charger yang jika dikalkulasi harganya mencapai Rp 30 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com