Nissan LEAF Terbaru Dijual Mulai Rp 728 Juta, Tapi Harus Indent Hingga Februari

Nissan LEAF Terbaru Dijual Mulai Rp 728 Juta, Tapi Harus Indent Hingga Februari

Nissan LEAF merupakan mobil listrik andalan Nissan untuk berjualan di tanah air. Namun salah satu pionir mobil listrik di dunia ini justru sedang kesulitan untuk memenuhi keinginan konsumen.

Menurut catatan, Nissan LEAF sudah berhasil terjual sebanyak 500.000 unit di seluruh dunia. Sejak tahun 2010 dirilis, LEAF juga sudah banyak beredar di Jepang hingga Eropa.

Hanya saja satu dekade berselang, penjualan Nissan LEAF justru stagnan. Situs Automotive News bahkan menyebutkan penjualan Nissan LEAF di Amerika Serikat malah ketinggalan jauh dengan kompetitornya semisal Tesla.

Dikonfirmasi The Verge, perwakilan Nissan menolak menyebutkan mobil listrik itu akan disuntik mati. Menurutnya mereka tengah mempelajari selera baru yang ada di masyarakat mengenai Nissan LEAF.

Seperti yang terjadi di Indonesia, saat ini Nissan juga memberi informasi bahwa LEAF mengalami indent jika ingin memesannya sekarang. Harga jual saat ini antara Rp 728 juta hingga Rp 730 juta.

“Pengiriman dari Jepang dibatasi, sehingga LEAF saat ini harus indent. Seperti contoh saya sudah pesan September dan baru akan hadir di bulan Februari unitnya,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com