Mobil Konsep Audi Ini Hanya Butuh 10 Menit Isi Daya Untuk 300 Km

Mobil Konsep Audi Ini Hanya Butuh 10 Menit Isi Daya Untuk 300 Km

Audi memperlihatkan mobil konsep mereka yang diberi nama Urbansphere.

Tidak hanya tampak canggih, mobil ini juga memiliki desain yang memaksimalkan ruang kabin, sehingga akan membuat penumpang merasa nyaman bahkan dapat membuat kabin serasa ruang kantor mereka.

Seperti dilansir AsiaOne, proses pengembangan konsep ini berlangsung di Beijing, China. Nantinya perusahaan akan berkolaborasi besama studio desain terkemuka di sana.

Perlu diketahui, konsep Urbansphere menggabungkan kemewahan dengan rangkaian lengkap fitur berteknologi tinggi di dalamnya. Untuk teknologi, mereka akan menawarkan mengemudi otomatis level 4 yang mengubah interior tanpa roda kemudi dan pedal.

Audi juga mengatakan bahwa dimensi mobil ini cukup besar. Panjangnya 5,51 meter dengan lebar 2,01 meter dan tinggi 1,78 meter.

Adanya perubahan yang signifikan, kendaraan ini mampu menangani tugas sehari-hari dan aktivitas pemilik mobil. Selain itu, konsep barunya ini juga bisa menjemput pemilik mobil di rumah dan secara mandiri mencari tempat parkir serta mengisi daya baterai.

Konsep Urbansphere ini menggunakan Premium Platform Elecetric (PPE), yang dirancang khusus untuk sistem penggerak baterai-listrik. Dalam jantung pacu tersebut terdapat modul baterai yang dapat menampung sekitar 120 kWh energi. Dan dapat menghasikan energi listrik output sebesar 296 kW dengan torsi maksimal 690 Nm.

Menariknya, mobil ini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk pengisian daya dan dapat menempuh jarak hingga 300 km.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com