All New Lexus RZ Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasinya

All New Lexus RZ Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasinya

Lexus secara resmi memperkenalkan All New Lexus RZ yang merupakan produk baru dengan penggerak listrik murni atau battery electric vehicle.

Diketahui, Lexus merupakan pembuat mobil mewah yang terus mengedepankan mobil yang menarik. Bahkan, mereka juga membantu lingkungan secara global untuk mencapai tahap bebas dari emisi gas buang tahun 2030 mendatang.

Seperti dilansir JapanToday, secara tampilan mobil baru ini mengusung desain kendaraan yang unik dengan pengalaman berkendara yang dibantu oleh teknologi elektrifikasi canggih.

Bicara soal performa, mobil ini menggunakan platform bernama e-TNGA, yang dikhususkan untuk BEV atau mobil listrik berbasis baterai. Untuk ukuran, platform tersebut dikategorikan ringan dan kokoh guna meningkatkan performa melalui disribusi bobot yang optimal.

Lebih lanjut, All-New RZ ini juga memiliki adopsi kontrol kemudi baru dan sistem penggerak empat roda yang menggunakan teknologi elektrifikasi. Adanya teknologi itu, memungkinkan kontrol kendaraan yang sesuai dengan keinginan pengemudi.

Bodi mobil tersebut akan berfokus pada efisiensi aerodinamis, proporsi yang dioptimalkan, dan gaya. Adanya desain baru ini, Lexus berevolusi dengan mengantarkan estetika baru untuk jajaran BEV.

Sementara itu, untuk interior pada mobil baru ini memiliki kesan minimalis yang berfokus pada kemewahan mobilitas pengendara. Selain itu, ada atap panoramic untuk menambah kenyamanan pada mobil ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com