Volkswagen Segera Luncurkan Fitur Terbaru untuk Mobil Listrik

Volkswagen Segera Luncurkan Fitur Terbaru untuk Mobil Listrik

Perkembangan pesat mobil listrik membuat integrasi fitur perangkat lunak terus dikembangkan, berbagai pabrikan terus berlomba untuk menciptakan model yang bekerja sempurna untuk waktu yang lebih lama. 

Seperti halnya Volkswagen yang akan segera meluncurkan platform baru yang disebut Cariad, di mana merupakan teknologi bantuan untuk pengemudi, dikutip dari Autoindustiya

Fitur yang dihadirkan nantinya akan fokus pada prinsip fungsi on demand dengan tujuan menawarkan kemudahan bagi setiap pelanggan. Seperti contoh, membuka pintu secara mandiri, hingga fitur infotainment yang lebih modern. 

"Fitur tersebut juga menawarkan mengemudi secara mandiri untuk jarak 50 mil ke depan," Hilgenberg dikutip dari Carscoops.

Namun untuk mendapatkan hal di atas para pelanggan harus merogoh kocek tambahan, karena akan berlangganan selama menggunakan layanan yang diberikan. 

Keseriusan Volkswagen terkait mobil EV terlihat juga dengan baterai listrik yakni PowerCo, pabrikan tersebut telah menginvestasi angka yang cukup tinggi yakni Rp 305 triliun. 

Bicara layanan infotainment Tesla menjadi terdepan dan kini berbagai pabrikan ingin memonetisasi model tersebut untuk kenyamanan pengguna. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com