Geely Panda Versi Listrik Bakal Dijual Murah Demi Saingi Wuling Air EV

Geely Panda Versi Listrik Bakal Dijual Murah Demi Saingi Wuling Air EV

Geely dipastikan meluncurkan mobil listrik berukuran mungil dengan harga yang terjangkau. Uniknya, nama mobil tersebut tak asing di telinga orang Indonesia karena termasuk line up jual Geely sewaktu bersaing di Tanah Air.

Menariknya, Geely Panda terbaru akan dipersenjatai tenaga listrik. Dilansir dari Carnewschina, Geely Panda Mini EV sudah bisa dipesan di dealer-dealer Geely yang ada di China.

Mengomentari desain dan dimensinya. Panda terbaru terlihat identik dengan Wuling Mini EV panjangnya 3.065 mm, lebar 1.522 mm dan tinggi 1.600 mm.

Bagian interiornya juga dibuat minimalis, dan dihiasi dua layar LCD berukuran 8 inci untuk panel instrumen dan 9,2 inci untuk multimedia. Pada konsol tengah ada tombol untuk memilih transmisi. Jantung pacunya mengandalkan motor listrik berkekuatan 41 HP, yang bisa melajukan kendaraan tersebut hingga kecepatan 100 km/jam.


Pengisian daya dari 30 persen ke 80 persen hanya butuh waktu 30 menit, dengan menggunakan sistem fast charging. Jadi, pengguna bisa mampir ke kedai sembari menunggu baterai terisi penuh daya listriknya.

Geely Panda Mini EV tersedia dalam dua versi, yang dibedakan dari jarak tempuhnya. Tipe pertama hanya bisa menjangkau jarak 120 kilometer, sementara tipe kedua 200 km. Geely Panda mini digadang-gadang akan mulai dikirim ke rumah konsumen di Negeri Tirai Bambu pada akhir bulan ini, dan harga jualnya yaitu mulai dari 40 ribu Yuan atau setara Rp 88 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com