Berkenalan Dengan SUV Listrik Agresif Dari Aehra Yang Mirip Lamborghini

Berkenalan Dengan SUV Listrik Agresif Dari Aehra Yang Mirip Lamborghini

Sebuah perusahaan otomotif bernama Aehra asal Italia melansir sebuah SUV listrik yang memiliki desain cukup garang.

Seperti dilansir Carscoops, SUV ini memiliki desain fasia depan yang terlihat agresif dengan lampu depan LED ramping yang ditempatkan di luar saluran yang mengarahkan udara ke kap mesin dan ke atas kaca depan yang gagah.

Selain itu, mobil SUV dari Aehra ini juga memiliki intake yang bergaya sporty sehingga memberikan kesan strip pencahayaan untuk memberikan crossover "unique visual signature" di malam hari.

Mobil ini juga terlihat lebih ramping dengan overhang depan yang pendek, spakbor yang aerodinamis, dan bodywork yang ramping.

Meski begitu, model ini lebih menonjol karena menampilkan pintu terbuka ke atas yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk masuk dan keluar. Sorotan penting lainnya hadir pada bagian gagang pintu yang dipasang rata dan rumah kaca yang ringkas.

Jika melihat desain bagian belakang, mobil ini relatif polos meski memiliki sayap belakang kecil dengan lampu yang terintegrasi. Mereka berada di atas fasia berventilasi dan bumper belakang hitam.

Kendati demikian, perusahaan tersebut tidak memberikan pembahasan yang lebih jauh untuk kendaraan terbarunya. Meski begitu, mobil ini diyakini akan memiliki tingkat efisiensi aerodinamis yang sangat luar biasa serta aerodinamis aktif yang mengoptimalkan drag dan manajemen termal dari paket baterai.

Meski demikian, belum ada spesifikasi soal performa mobil ini. Belum ada informasi terkait tenaga dan jarak tempuh yang dimilikinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com