Bentuk Resmi Tesla Cybertruck Bocor? Begini Tampilan Terbarunya

Bentuk Resmi Tesla Cybertruck Bocor? Begini Tampilan Terbarunya

Kabar meluncurnya Tesla Cybertruck nampaknya akan menjadi kenyataan. Terbukti dari sebuah foto dan video yang beredar di laman Twitter. 

Foto dan tersebut diungkapkan oleh akun AstroS3xy, terlihat mobil tersebut sedang berjalan di area pabrik. Desainnya terlihat dengan jelas ketimbang konsep yang telah ada. 

Dikutip dari laman Carscoops.com, pada konsep yang ada Cybertruck memiliki desain lampu bar yang memanjang, namun kini tak menggunakan LED bar dan hadir beberapa lampu yang menumpuk di atas bamper belakang. Tetapi tidak dijelaskan lebih detail apakah desain tersebut akan seperti itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, CEO Tesla, Elon Musk mengatakan pada bulan Agustus lalu akan memulai produksi Tesla Cybertruck pada pertengahan tahun 2023, sebelumnya mobil ini telah diumumkan pada tahun 2019.

"Memasang peralatan produksi, perkakas, dan semuanya dimulai dalam beberapa bulan ke depan," kata Musk. 

Mobil tersebut nantinya akan rakit di pabrik yang berada di Texas, dan saat ini dalam proses menyelesaikan jalur perakitan untuk membangun mobil tersebut. 

Artinya, dengan beredarnya foto dan video tersebut dapat meyakinkan bahwa mobil tersebut siap meluncur dan dikirim ke beberapa pelanggan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com