Volvo Concept Recharge, Wajah Mobil Listrik Volvo Yang Begitu Futuristis

Volvo Concept Recharge, Wajah Mobil Listrik Volvo Yang Begitu Futuristis

Volvo tengah mempersiapkan mobil listriknya. Tentu pabrikan asal Swedia ini tak mau kalah dengan produsen mobil lainnya yang telah gencar menghadirkan mobil listrik. Salah satunya adalah Volvo Concept Recharge.

Sekilas, tampilan mobil listrik konsep Volvo ini seperti paduan antara mobil SUV mereka yaitu XC40, XC60 dan XC90. Volvo mengatakan bahwa konsep mobil listrik ini dibuat dengan bahasa desain khas Skandinavia yang sederhana dan minimalis.

Volvo mendesain mobil ini dengan aura modern dan futuristis, yang berbalut dengan sentuhan warna lembut dan kaca. Terlihat dari atas, atap dari mobil ini digantikan dengan kaca besar yang membuat area kabin terekspos secara nyata.

Sementara itu, tampak depannya pilihan model lampu palu Thor yang khas Volvo hadir di mobil listrik konsep ini. Sedangkan untuk belakang, lampu vertikal yang memanjang, juga menguatkan ciri khas desain Volvo di Volvo Concept Recharge ini.

Volvo berambisi konsep mobil ramah lingkungan ini dapat rampung dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan mereka sedang merencanakan hadirnya sensor-sensor canggih hingga teknologi mengemudi otomatis untuk mobil konsepnya ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com