Begini Tampilan BMW M2 Generasi Terbaru Tanpa Kamuflase

Begini Tampilan BMW M2 Generasi Terbaru Tanpa Kamuflase

BMW M2 generasi terbaru dipastikan hadir tak lama lagi. Hal ini dibuktikan berkat spyshot yang beredar cukup luas di dunia maya tetapi masih menggunakan jubah kamuflase.

Kali ini, M2 generasi terbaru terkuak tanpa menggunakan jubah kamuflase sama sekali. Maka, terlihat apa saja yang baru pada mobil ini.

Foto:autoevolution

Pada bagian depan, terlihat perubahannya memang tak seradikal BMW M3 maupun M4. Tetapi yang cukup mengejutkan, terlihat lampu depan BMW M2 ini hanya menggunakan reflektor tunggal jika biasanya model BMW menggunakan reflektor ganda yang menjadi ciri khas.

Sementara bagian grillnya terlihat dimensinya tidak lebih besar dibandingkan model terkini tetapi untuk bagian bemper tampak lebih agresif.

Sementara untuk bagian belakangnya, tampak mobil ini memiliki desain yang cenderung lebih kalem. Untuk bagian lampu belakangnya, BMW M2 versi terbaru ini menggunakan desain 3D seperti model-model BMW terbaru.

Untuk spesifikasi mesinnya masih belum diketahui hingga saat ini. Tetapi, besar kemungkinan mobil ini bakal menggunakan jantung pacu yang sama dengan M3 dan M4, yakni mesin berkode S58 dengan kapasitas 3.000 cc 6 silinder Twin Turbo.

Foto:autoevolution

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com