Rival Lexus LM, Muncul Dalam Mobil Listrik Dari Cina

Rival Lexus LM, Muncul Dalam Mobil Listrik Dari Cina

Guangzhou Auto Show 2021 menghadirkan banyak kendaraan menarik salah satunya adalah MPV listrik dari Hechuang Motors yang dilabeli sebagai Concept-M. Melihat penampilannya, maka akan mengingatkan kita pada sosok MPV ningrat Lexus LM.

Tampilan MPV ini mencuri fokus terutama dari pada grill depannya dengan desain kisi-kisi spindel. Bedanya grill untuk MPV yang digerakkan sepenuhnya dengan tenaga listrik ini bukan ditujuakan untuk mendinginkan mesin, namun lebih untuk alasn visual. Grill tanpa rongga-rongga angin ini dapat memedarkan warna cahaya ungu.

Seperti dilansir carsccoops, bagian moncong Concept-M menampilkan lampu depan agresif yang dipasang secara horizontal. Sedangkan pada bagian buritan lampu belakang dipasang dengan cukup artistik dan menghasilkan penampilan yang membuat mobil ini terkesan mewah namun tetap simpel.

Hanya saja mobil konsep ini belum memamerkan bagian interiornya, walau sekilas nampak deretan panel instrumen LCD pada bagian dasbornya.

Pihak pabrikan belum juga membisikkan powertrain listrik yang digunakan pada Concept-M, begitupun dengan rencana membawanya ke pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com