RAM Siapkan Pikap EV Hadang Cybertruck

RAM Siapkan Pikap EV Hadang Cybertruck

Persaingan pikap listrik akan semakin seru. RAM menyusul dalam antrian dengan mengkonfirmasikan kehadiran pikap full size murni elektrik pada 2024 mendatang.

Dikutip dari caranddriver.com. Pikap RAM 1500 BEV (Battery Electric Vehicle) akan hadir menghadang Ford F-150 Lightning, Chevrolet Silverado EV, Tesla Cybertruck dan lainnya.

Seperti halnya Ford dan Chevrolet, RAM akan muncul dengan mempertahankan arsitektur Body on Frame alias menggunakan sasis tangga seperti halnya versi mesin bakarnya.

Dalam teasernya RAM 1500 BEV ini mampu menjangkau jarak tempuh hingga 805 km dalam satu kali pengisian.

Pikap RAM BEV ini akan menjadi pintu pembuka bagi brand yang berpayung di bawah Stellantis ini untuk masuk di era mobil full elektrik.

RAM berencana untuk meluncurkan lebih banyak mobil elektrifikasi dan perlahan berhijrah pada mobil listrik sepenuhnya. Nantinya RAM akan menyediakan juga pikap hingga van dengan teknologi elektrifikasi.

Dalam video resminya, kita dapat melihat total lima model RAM tertutup di belakang CEO, Mike Koval. Tiga di antaranya adalah mobil pikap, sementara ada juga sebuah mobil van kecil yang menyerupai RAM ProMaster City generasi berikutnya (saudara Fiat Doblo) dan sebuah mobil van besar yang bisa menjadi penerus RAM ProMaster (saudara kandung Fiat Ducato).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com