Polestar 2 Versi Eksperimen Debut Di Goodwood Festival Of Speed

Polestar 2 Versi Eksperimen Debut Di Goodwood Festival Of Speed

Polestar 2 versi ekperimen melakukan debutnya pada ajang Goodwood Festival Of Speed. Mobil ini mendapatkan beberapa ubahan pada eksterior, motor listrik, dan juga sasisnya.

Pada bagian luarnya, Polestar 2 mendapatkan sedikit ubahan. Di bagian depannya, mobil ini hadirlebih futuristis, dengan grill yang berbentuk kotak-kotak kecil, lampu yang lebih minimalis serta desain bemper yang lebih kaku.

Sementara di bagian belakangnya, mobil ini menggunakan lampu belakang LED yang memiliki desain menyambung dari bagian kiri ke bagian kanannya.

Untuk mesin listriknya, Polestar 2 versi eksperimen ini menggunakan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 469 dk dengan torsi 660 Nm. Untuk akselerasinya, mobil ini sanggup melaju 0-100 km/jam dalam waktu 4,7 detik.

Sedangkan untuk bagian sasisnya, mobil inib dibuat lebih rigid dibandingkan versi terdahulunya. Dengan penggunaan suspensi Ohlins DFV Dampers dengan penggunaan strut bar suspensi depan, mobil ini diklaim memiliki pengendalian yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com