Mercedes-Benz Tampilkan Teaser EQE Yang Akan Debut Dunia 5 September Mendatang

Mercedes-Benz Tampilkan Teaser EQE Yang Akan Debut Dunia 5 September Mendatang

Teaser Mercedes-Benz EQE terkuak sesaat sebelum debut dunianya. Rencananya EQE akan melantai di Munich Motor Show pada 5 September mendatang.

Dalam gambar tersebut, tersibak sedikit penampilan sedan full listrik ini. Pada bagian depannya diyakini EQE bakal memiliki desain yang agresif,mulai dari lampu utama hingga ke bagian bemper depannya. Untuk lampu utamanya bakal dibekali dengan Digital Light yang serupa dengan S-Class.

Sementara bagian belakangnya, mobil listrik ini bakal dilengkapi dengan lampu yang menjulur dari bagian kiri ke kanannya. Besar kemungkinan desain EQE bakal mirip dengan kakaknya yang sudah meluncur terlebih dahulu, yakni EQS.

Beralih ke bagian interiornya, EQE disinyalir bakal memiliki layar headunit yang besar, instrument cluster digital serta konsol tengah tanpa tombol.

Untuk variannya, EQE akan tersedia dalam dua pilihan, yakni EQE 450 yang hanya dibekali oleh satu motor elektrik dan juga EQE 580 4 Matic yang ditenagai oleh motor listrik ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com