Intip Mobil Listrik Termewah Yang Pernah Dibuat Oleh Mercedes-Benz

Intip Mobil Listrik Termewah Yang Pernah Dibuat Oleh Mercedes-Benz

Mercedes-Benz resmi memperkenalkan EQS. Mobil ini menjadi mobil elektrik paling mewah yang pernah dibuat oleh Mercedes-Benz.

EQS merupakan sebuah sedan mewah yang mengusung konsep futuristis ala mobi-mobil ramah lingkungan. Pada bagian luarnya, mobil ini menggunakan styling terbaru The Silver Arrow yang diterapkan pada mobil ramah lingkungan. Seperti grill yang berukuran besar, bodi serba membulat, lampu utama LED High Performance yang menyambung dari bagian kiri ke kanan serta pelek yang berukuran besar.

foto: Car and Driver

Pada bagian interiornya, mobil ini hadir dengan Mercedes-Benz User Experience Hyperscreen, tiga buah layar pada bagian dasbor yang berfungsi sebagai instrumen, sistem entertainment, serta layar di bagian penumpang sebelah kiri.

Untuk spesifikasi motor listriknya, EQS ditenagai oleh beberapa pilihan motor listrik. EQS 450+ memiliki tenaga mencapai 329 dk dan torsi 550 Nm dan EQS 580 4 Matic bertenaga 516 dk dan torsi 828 Nm.

Untuk baterainya, mobil ini memiliki kapasitas 107,8 kWh. Jarak tempuh mobil ini mencapai 764,8 km sekali pengisian penuh.

foto: Car and Driver

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com