Begini Kehebatan iX3, SUV Listrik BMW Yang Sudah Dijual di Australia

Begini Kehebatan iX3, SUV Listrik BMW Yang Sudah Dijual di Australia

BMW resmi membuka daftar pemesanan untuk kendaraan iX3 bagi konsumennya di Australia, dengan rentang harga mulai dari 387 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 560 jutaan dengan jadwal pengiriman mulai kuartal keempat tahun ini.

Kendaraan SUV listrik dari BMW ini hadir dalam konfigurasi penggerak roda belakang, dengan jantung pacu menghasilkan performa total 210 kW atau 286 ps dan torsi puncak 400 Nm.

Seperti dilansir Carscoops, BMW iX3 listrik dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 180 km.

Sejatinya BMW iX3 dipersenjatai dengan motor listrik sebesar 80 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 460 km pada siklus uji WLTP. Mobil ini mendukung pengisian cepat dari 0 hingga 80 persen dalam 34 menit. Selain itu, menurut BMW, jarak tempuh 100 kilometer dapat ditambahkan dalam 10 menit.

BMW iX3 2021 hadir dengan perlengkapan keselamatan dan teknologi terbaru, termasuk Sistem Operasi BMW 7.0 yang mendukung pembaruan over-the-air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com