Nissan Kicks Mulai Diantar ke Pelanggan

Nissan Kicks Mulai Diantar ke Pelanggan

Kehadiran Nissan Kicks e-Power beberapa waktu lalu menjadikan khasanah mobil hybrid di Indonesia semakin lengkap. 

Saat ini dikabarkan bahwa Kicks e-Power sudah mulai didistribusikan pada para pemesannya. Walau tak menyebutkan berapa jumlah pemesanannya namun Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, mengklaim bahwa mobil dengan konsep mesin sebagai genset ini cukup mendapatkan sambutan positif di dalam negeri.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan pada Nissan Kicks e-Power. Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-Power di Indonesia," ucap Sekiguchi dalam keterangan resminya, Selasa (27/10).

Walau masih dalam masa pandemi, namun mengatakan bahwa masyarakat yang berminat pada Kicks e-Power, tetap bisa melakukan test drive. Prosedur ketat pun terpaksa harus dilakukan agar proses test drive berjalan dengan baik.

Nissan menjamin bahwa kegiatan test drive hingga pengiriman unit dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan ketat. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com