Ford Mustang E Mobil Listrik Terkencang di Dunia

Ford Mustang E Mobil Listrik Terkencang di Dunia

Ford akhirnya merilis Mustang Mach-E GT Performance Edition. Mobil sport listrik ini diklaim sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 3,5 detik ketika berakselerasi dari 0-100 km/jam.

Pembaruan dari varian Mustang listrik itu mampu menghasilkan tenaga maksimum 480 ps (358 kilowatt) dan torsi puncak mencapai 860 Nm. Tidak hanya itu, mobil ini mampu menjangkau jarak 378 km hanya dalam 1 pengisian baterai penuh.

“Mustang Mach-E GT Performance Edition tidak hanya memberikan performa tambahan yang Anda harapkan dari nama GT, tetapi juga menawarkan sensasi dengan daya tanggap serba listrik, ucap Darren Palmer selaku Direktur Global Kendaraan Listrik Ford dalam siaran persnya.

Menawarkan lebih dari sekadar menambahkan "keuletan", Mustang Mach-E GT Performance Edition menampilkan komponen yang lebih sporty termasuk rem depan 19 inci dengan kaliper Brembo yang dicat merah.

Demi menghadirkan rasa pengendalian yang super nyaman, maka tersedia material Performance Grey ActiveX yang menampilkan jahitan metalik dan ada sisipan reflektif berlubang Miko unik. Panel instrument dipercantik dengan applique alumunium, sedangkan bagian belakang menggunakan lencana Performance Edition GT.

Mobil sport listrik ini sudah bisa dipesan mulai musim semi 2021 dan akan tersedia pada musim panas mendatang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com