Berapa Lama Inden Nissan Kicks e-Power?

Berapa Lama Inden Nissan Kicks e-Power?

Nissan Kicks e-Power resmi meluncur di tanah air. Mobil ini menjadi mobil ramah lingkungan termurah yang ada di Indonesia dengan harga jual Rp 449 juta.

Dengan pemegang predikat mobil hybrid termurah, tentu mobil ini bisa jadi ramai peminatnya. Lantas, jika Anda memesan sesaat setelah peluncurannya, kapankah Anda bisa mendapatkan unit tersebut.

Saat peluncuran Nissan Kicks e-Power, disebutkan oleh pihak Nissan unit akan siap dikirim ke tangan konsumen pada bulan Oktober mendatang. Atau bisa dikatakan inden mobil listrik ini mencapai satu bulan saja.

Lalu, ada beberapa program after sales menarik yang ditawarkan oleh Nissan. Seperti layanan berupa suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km. Selain garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 kilometer, Serta bagi Anda yang mengkhawatirkan tentang purna jual baterainya, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km.

Kicks yang dipasarkan di tanah air bakal memiliki spesifikasi yang menarik. Mobil ini tetap ditenagai oleh mesin konvensional HR12DE 3 silinder inline yang sebelumnya akrab digunakan pada Nissan March sebagai mesin pengumpan daya ke baterai. Sedangkan untuk motor listriknya, Kicks e-Power menggunakan motor listrik EM57 yang digunakan untuk menggerakkan roda depan. Daya motor listrik inilah yang bisa langsung dirasakan dengan mengumbar daya 129 PS dan torsi 270 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com